Rakerkes 2014 " Pemantapan Standart Oprasional Prosedure (SOP) Kesehatan untuk meningkatan fungsi Ma

Foto untuk : Rakerkes 2014 " Pemantapan Standart Oprasional Prosedure (SOP) Kesehatan untuk meningkatan fungsi Ma

Kesehatan adalah hak asasi manusia dan sekaligus investasi untuk keberhasilan pem-bangunan bangsa, seperti yang tercantum dalam UUD 1945. Untuk itu dibutuhkan pelaksanaan  pembangunan kesehatan secara menyeluruh dan berkesinambungan, dengan tujuan guna meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

 

Peningkatan kualitas pelayanan publik diharapkan akan memperbaiki citra pemerintah di mata masyarakat, karena dengan kualitas pelayanan publik yang semakin baik, kepuasan dan kepercayaan masyarakat akan dapat diwujudkan.

 

Upaya peningkatan kualitas pelayanan publik perlu dilakukan melalui pembenahan berbagai aspek, antara lain kelembagaan, kepegawaian,tatalaksana, akuntabilitas, dan pengawasan guna menghasilkan pelayanan publik yang prima yaitu dengan adanya panduan yang berupa Standar Operasional Prosedure (SOP).

 

Sehubungan dengan itu, langkah strategis untuk mendorong upaya perbaikan dalam peningkatan pelayanan publik ialah dengan memberikan stimulasi, semangat perbaikan dan inovasi pelayanan serta melakukan penilaian untuk mengetahui gambaran kinerja yang obyektif dari unit pelayanan.

 

 

 

 

 

Senin - Kamis : 07.00 - 15.00 WIB
Jumat : 07.00 - 14.30 WIB







044860

Pengunjung hari ini : 10
Total pengunjung : 15714
Hits hari ini : 46
Total Hits : 44860
Pengunjung Online : 1
Kementrian Kesehatan
Dinkes Jatim Prov
Pemkab.Pasuruan