Category ""

  • 72392e69a652e395732e760e4b01bef125.jpg

    Event Pekan Olahraga SD-SMA Kab. Pasuruan 2012

    Sekitar pukul 9 pagi tadi, Senin 17 Desember 2012, DR DADE ANGGA Bupati Pasuruan membuka Pekan Olahraga (POR) siswa SD,SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Pasuruan 2012 di Gedung Olahraga (GOR) Sasana Krida Anoraga Raci. Kepada Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Pasuruan, LILIK WIJAYANTI, MM Kabid POR Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan mengatakan, mereka para siswa peserta POR mewakili masing-masing kecamatan di Kabupaten Pasuruan. Ada 8 cabang olahraga yang dilombakan di POR siswa SD-SMA se-Kabupaten Pasuruan 2012. . . .

  • 94sas.jpg

    Pilot Project Semi Active Survaillance (SAS) Kab. Pasuruan

    Meskipun kusta dapat disembuhkan lebih kurang 25 % dari orang yang terkena kusta mengalami kecacatan. Kecacatan ini terjadi sebelum, selama bahkan setelah selesai pengobatan. Berbagai studi menunjukkan bahwa kecacatan menjadi tambah parah setelah selesai pengobatan. Hal ini terjadi jika seseorang yang setelah setelah selesai pengobatan (RFT) tidak lagi berhubungan dengan sarana kesehatan, dalam hal ini Puskesmas sebelum ia siap untuk mengatasi /merawat kecacatan yang dialami. Keadaan ini seringkali mengakibatkan masalah medis, . . .

  • 5Studi Banding Program Kibbla Kab.Timor Tengah Utara Dan Kab.Bireuen.jpg

    Studi Banding Program Kibbla Kab.Timor Tengah Utara Dan Kab.Bireuen

    Kesehatan adalah hak asasi manusia dan sekaligus investasi untuk keberhasilan pembangunan bangsa. Untuk itu pembangunan kesehatan diselenggarakan secara menyeluruh dan berkesinambungan, dengan tujuan guna meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya. Permasalahan dan tantangan di bidang kesehatan salah satunya adalah belum meratanya kemajuan dan kualitaskesehatan. Hal ini ditandai dengan masih adanya disparitas status kesehatan antara . . .

  • 38revitalisasi-posyandu.jpg

    Revitalisasi Posyandu Tahun 2011

    Perkembangan Posyandu di Kabupaten Pasuruan dari tahun ke tahun menunjukkan hasil yang positif yaitu adanya peningkatan secara kuantitatif, namun secara kualitatif masih banyak Posyandu yang berstrata Pratama dan Madya, sebagaimana terlihat dalam tabel. Seperti yang terlihat dalam tabel, pada tahun 2010, Posyandu yang berstrata Pratama sebanyak 6,3 %, Madya sebanyak 46,5 %, Purnama 44,0 % dan Mandiri sebanyak 3,2 %, yang berarti bahwa jumlah Posyandu yang berstrata Pratama dan Madya lebih banyak dibandingkan dengan Purnama dan . . .

Senin - Kamis : 07.00 - 15.00 WIB
Jumat : 07.00 - 14.30 WIB







075412

Pengunjung hari ini : 35
Total pengunjung : 30815
Hits hari ini : 62
Total Hits : 75412
Pengunjung Online : 2

Pemkab.Pasuruan
Dinkes Jatim Prov
Kementrian Kesehatan
Perijinan Bidang Kesehatan
Pengaduan Layanan WA